Auto biografi Fitri Ramadhani

 Perkenalkan nama saya "Fitri Ramadhani" lahir di Sukabumi pada tgl 14-09-08. Kp. Cisampih,, saya saat ini tinggal bersama ke2 orang tua ku ,saya sa'at ini duduk di bangku kls9 dan sebentar lagi akan lulus. Saya sekarang sekolah di SMPN 2 CIRACAP.

 

Saya sedari kecil sudah menjadi anak yang bisa dibilang  sudah mandiri, saya juga dari kecil sudah di ajarkan untuk memasak, mencuci baju, dll. Saya dari kecil mulai pendidikan di TK assalam, dan melanjutkan ke SDN kebon waru, meneruskan lagi ke Mts PPS RMC, tetapi saya berpindah ke smp.

Saya anak perempuan satu satunya dan saya mempunyai Kaka laki-laki, saya sangat sayang dengan kedua orang tua saya, saya sangat bangga dengan perjuangan ibu dan ayah saya, apa yg saya inginkan pasti sm mereka selalu diberikan, saya suka berpikir begini, bahwa saya harus bisa membanggakan kedua orang tua saya walaupun saya masih tahap pembelajaran tetapi setidaknya saya bisa membanggakan kedua orang tua saya dengan prestasi saya, saya pasti bisa, tidak ada yg tidak mungkin.




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer